Pages

Minggu, 06 Mei 2012

Kegundahan Hati

Pengalaman membuat kita menjadi lebih dewasa dalam menyikapi berbagai hal, pengalaman hidup begitu berarti karena disetiap peristiwa dalam hidup banyak hikmah yang dapat diambil bagi orang-orang yang memang menyadarinya...
pengalaman hidup membuatku lebih tegar menjalani hidup, walaupun setiap pengalaman itu tak selamanya indah, tapi dari pengalaman itu membuat hidup lebih berwarna...

Mendapatkan seorang sahabat yang benar-benar mengerti keadaan kita, menerima apa adanya diri kita lebih sulit daripada mendapatkan 1000 teman. Disaat aku sudah mempunyai seorang sahabat yang mengerti diriku dan bisa menerima aku apa adanya, tapi justru ada suatu hal yang menyebabkan sahabat itu jauh dari kita, hanya karena keegoisan orang ketiga. Orang ketiga itu membuat kami putus silaturrahim, pada awalnya hal itu sangat sulit untuk aku jalani, mungkin dia pun merasakan hal itu, tapi aku merasa ini adalah jalan terbaik untuknya dan aku harus ikhlas kehilangan seorang sahabat sepertinya. Saat ini aku hanya bisa mengenang saat-saat bersamanya, mengingat kebaikannya dan merasakan ketulusannya sebagai seorang sahabat. Aku sungguh bahagia mempunyai sahabat sepertinya, tapi itu masa lalu..yaa...hanya masa lalu dan tak mungkin dapat terulang lagi. Padahal aku masih ingin terus merasakan indahnya persahabatan itu dengannya. Kenapa ya Allah aku hanya bisa merasakan indahnya persahabatan itu hanya sebentar, aku menyesal karena dulu terlalu sering mengabaikan kebaikannya, sampai akhirnya saat ini aku tak bisa lagi merasakan kebaikannya, tak bisa lagi bercanda dengannya, tak bisa lagi mendengar suaranya, karena saat ini dia sudah menemukan sahabat sejati dalam hidupnya. Aku pun bahagia sahabat jika engkau pun disana merasa bahagia :) aku sangat bersyukur karena aku pernah mengenalnya dan aku pun yakin bahwa dibalik ini semua ada hikmah didalamnya..

Sekarang aku hanya bisa berdo'a untuk kebaikannya, aku hanya bisa mengenang persahabatan kita, dan aku tak akan pernah melupakan persahabat indah kita sampai akhir hayatku.....

Everlasting Friendship :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar