Pages

Senin, 04 Maret 2013

CINTA....

Jatuh cinta... entah apa sebenarnya arti dari jatuh cinta itu sendiri. Terkadang untuk sebuah perasaan tak akan pernah ada kata yang cocok untuk dituangkan dalam bentuk tulisan. Sebuah perasaan yang diberikan Allah adalah sebuah amanah untuk dijaga, bagaimana kita bisa mengendalikan perasaan ini agar perasaan yang ada dapat diarahakan ke hal-hal positif, serta perasaan cinta terhadap manusia ini tidak melebihi cinta kita kepada Sang Pemberi Cinta.

Segala hal yang kita cintai seharusnya semata-mata karena Allah ta'ala. mencintai seseorang karena Allah mencintai dia, karena Allah mencintai apa yang ada pada dirinya, karena Allah mencintai katqwaannya, karena Allah mencintai hatinya. mencintai seseorang bukan karena sesuatu yang ada pada dirinya, bukan karena ada maksud tertentu yang ingin dia dapatkan pada orang yang dicintainya. karena sesungguhnya cinta yang hakiki hanya cinta pada Sang Khaliq, Allah Subhanahu wata'ala...

dibawah ini beberapa ungkapan perasaan seseorang yang disampaikan melalui untaian kata-kata indah...


Sebuah koneksi dalam protokol data pada sebuah server
Komputer A melakukan ping jaringan
namun komputer B belum melakukan ping
karena IP A sudah diketahui, sedangkan komputer B belum diketahui.

Apakah memang harus menggunakan snifer atau bruteforce
untuk mengetahui info terbaru dalam snifer?



Aku akan yakin
sebagaimana yakinnya aku ketika menuliskan baris-baris code program dalam sebuah algoritma.
Dengan algoritma ini ku harap sebuah hati akan yakin
sebagaimana yakinnya aku
dan akan terkoneksi
sebagaimana aku berusaha untuk mengoneksikannya



Setenang warna birunya samudera
seluas cakrawala diatas pandangan matau
terukir indah paras sang bidadari surga

Deretan masa interval waktu
menghampiri algoritma kehidupan
dalam sebuah mega server alam semesta
ku harap suatu saat nanti hati ini dapat melihat indahnya jutaan spektrum cahaya yang terpancar
Bersama angin ku sampaikan rasa rindu ini
ku takut dinginnya angin malam menghilangkan hangatnya rasa cinta ini

Aku hanya laki-laki ankhir zaman yang ingin mengenal bidadari surga.



Bidadari, apakah dirimu tau bahwa aku sangat merindukanmu?
dengan segala keterbatasan ini dan dengan jarak yang terbentang jauh
aku beranikan menulis kata-kata picisan ini
untuk sekedar melepas rindu yang ku rasakan

aku hanya ingin tau apakah disana dirimu merasakan apa yang ku rasakan disini?
jika iya, berilah sebuah keyakinan untuk ku melangkahkan kaki dengan pasti
tapi jika tidak, biarlah rasa ini akan ku simpan hingga suatu saat nanti Allah yang akan menentukan takdirnya.

Apakah kau tau....
aku merindukanmu :)

#L


Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan, aku tidak tau sikap seperti apa yang harus aku ambil.
ketika beberapa kaum adam datang menghampiri dengan tujuan suci, namun hingga saat ini aku belum bisa memberi kepastian.
Ya Allah berikan petunjukMu...
Disaat aku berjanji pada diriku sendiri, bahwa saat ini aku berusaha untuk selalu memperbaiki diri dan memantaskan diri agar Engkau lebih sayang kepadaku, agar Engkau memberikan yang terbaik untukku sesuai dengan janjiMu...
Bahwa laki-laki yang baik untuk wanita yang baik
dan, wanita yang baik untuk laki-laki yang baik
tapi saat ini aku belum bisa menemukan jawabannya..
Aku bersyukur bahwa banyak yang sayang padaku,
dan aku yakin mereka semua adalah orang baik, mereka semua tulus padaku
tapi aku bingung ya Allah....

disaat aku dapat meyakinkan diriku sendiri untuk tidak ingin jatuh cinta jika dia bukan jodohku,
dan aku meminta kepadaMu, jika aku jatuh cinta lagi aku ingin jatuh cinta kepada jodohku.
dan saat ini aku tidak tau apa yang aku rasakan,
apakah aku jatuh cinta atau hanya terbawa suasana
Entah kenapa terkadang aku merasa yakin akan rasa ini, tapi terkadang tidak
tapi aku merasa bahwa orang yang lebih sering menghantui pikiran ku saat ini,
diaa.. ya diaa, aku merasakan dia tulus padaku
walaupun sebenarnya kami belum kenal lama, dan setelah aku cerita pada salah seorang sahabatku, sahabatku itu tidak yakin dengan ketulusan perasaan orang itu, tapi entah kenapa aku merasa yakin, tapi sebenarnya aku memang perlu bukti yang bisa menguatkan keyakinan ku itu.

hingga suatu malam aku bersimpuh pada Mu, agar aku mendapat petunjukMu
Aku sebenarnya tidak tau sperti apa petunjukMu itu akan datang padaku.
Tapi setelah aku bersimpuh padaMu, aku bermimpi orang itu 4 kali berturut-turut.
padahal sebelumnya aku memang jarang mimpi, dan memang sebelumnya pun tidak pernah memimpikannya.
aku tidak tau ya Allah, apakah itu petunjukMu atau itu hanya kebetulan semata.
tapi sesunggunya tidak ada kebetulan, semua yang terjadi adalah kehendakMu.

Ya Allah berikan aku petunjukMu....

1 komentar: