Pages

Rabu, 17 April 2013

Allah will give me the best, I Believe it!


Allah memang lebih tau apa yang hambaNya butuhkan dan apa yang terbaik untuk hambaNya...
ya Allah terkadang hati ini mudah sekali goyah, diri ini belum menjadi seorang wanita sholehah. Saat ini aku sudah mencapai usia yang sudah ga bisa dibilang remaja, yang seharusnya di usia ini aku sudah matang pada pendirianku dan sudah menemukan siapa jati diriku sebenarnya. tapi ntan merasa justru ntan baru mulai mencari siapa jati diri ntan sebenarnya.

ya Allah aku bersyukur sekali karena Engkau telah menggerakkan hati ku kembali untuk terus belajar, berlatih, dan berjuang di PII. Saat ini aku baru benar-benar merasa mengalami proses "pembelajaran" di PII. aku sempat menyesal kenapa ga dari dulu ntan bener-bener aktif di PII, kenapa baru sekarang?? tapi penyesalan tak akan ada gunanya, insyaAllah tak ada kata terlambat untuk belajar. yang penting sekarang bagaimana ntan bisa terus belajar dan memperbaiki diri. 

Alhamdulillah secercah cahaya itu pun akhirnya perlahan menghampiri, Allah selalu punya cara yang indah untuk hambaNya... ntan selalu berusaha untuk terus memperbaiki diri, walaupun belum spenuhnya, tetapi sedikit demi sedikit aku bisa merasakan pancaran cahaya itu..

ya Allah........ ga terasa mata ini menjatuhkan air mata
aku bersyukur benar-benar bersyukur padaMu, karena aku telah mengalami proses yang berharga bagi diriku melalui PII.
 ya Allah istiqomah kan hati dan diri ini untuk selalu berada di jalanMu :')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar